Samsung Galaxy J5 Pro Blue Silver 32GB - SM-J530Y/DS Free Jelly Case

Advertisement
Harga Samsung Galaxy J5 Pro Blue Silver 32GB - SM-J530Y/DS Free Jelly Case - hp samsung galaxy, nokia, blackberry, advan, sony ericson, motorola, lenovo, mito, Evercoss, iphone, di Indonesia Dki. Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Bantul, jawa barat, Jawa tengah, Riau, Medan, Yogyakarta, Makasar, Palembang , Lampung, Solo, Semarang, Cirebon, Malang. Selain harga hp seperti diawal dibahas, disini tersedia juga komputer seperti asus, acer, toshiba, apple mau itu yang baru atau juga bekas.

Berikut daftar Harga fashion handphone HP Ponsel tablet Komputer laptop dekstop pc kamera handycam tv Belanja Online Aman Nyaman Terpercaya Harga Terbaik di Indonesia

Untuk memudahkan para konsumen , kami tidak hanya menyediakan daftar Harga hp, laptop sajah. Namun juga tersedia daftar harga sepeda, motor , mobil, mesin cuci, mesin jahit dari berbagai merek seperti : honda, yamaha, suzuki, toyota, , polygon, pacific, Lg, Samsung baru dan bekas di Indonesia Dki. Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Bantul, jawa barat, Jawa tengah, Riau, Medan, Yogyakarta, Makasar, Palembang , Lampung, Solo, Semarang, Cirebon, Malang. Harga Samsung Galaxy J5 Pro Blue Silver 32GB - SM-J530Y/DS Free Jelly Case

Samsung Galaxy J5 Pro Blue Silver 32GB - SM-J530Y/DS Free Jelly Case , saat ini ada dengan Nomor Jenis SM-J530Y/DS, Smartphone ini mempunyai Design Metal Body & 2. 5D Glass dengan monitor 5. 2 inc sAmoled Display monitor yang pasti serta jernih dengan 16 juta warna diperlengkapi dengan GorillasGlass serta dengan Resolusi monitor 720 x 1280 pixels. J5 Pro ini memiliki Android 7. 0 Nugget .

Dengan performa yang sudah tidak diragukan lagi ketangguhannya. Pengalam multi-tasking jadi lancar dengan Big Ram 3GB, serta Memori 32GB.



Di dukung dengan Processor OCTA-Core 1. 6 GHz serta Baterai 3000 mAh dibarengi feature Ulta Power Saving supaya baterai bisa tahan lebih lama serta feature Signal Max yang bisa memaksimalkan penerimaan tanda.

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J5 Pro Blue Silver 32GB - SM-J530Y/DS Free Jelly Case



Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 Unit Handphone
  • Charger
  • Headset
  • Sim Ejector ( Bukaan Kartu )
  • Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKU SA848ELAAKMX01ANID-44834499
Camera Back 11-15MP
Camera Front 7 MP atau lebih
Kondisi Baru
Screen Size (inches) 5.2
Model Samsung Galaxy J5 Pro Blue Silver 32GB - SM-J530Y/DS Free Jelly Case
Network Connections 4G
Sistem Operasi Android
Phone Features Fingerprint Sensor|Touchscreen
RAM memory 3GB
Resolusi HD
Screen Type AMOLED
Sim Slots 3 atau lebih
Kapasitas Harddisk 32GB
Video Resolution 1080p
Warranty period 1 Tahun
Tipe garansi Garansi Lokal

Saat ini waktunya lebih dari selfi. Samsung Galaxy J Pro dengan beragam feature handal membuat kamu dapat live vlogging dengan gampang serta nyaman dengan resolusi Video 1080

Saharga tidak hanya memberikan infromasi tentang daftar harga motor , mobil, sepeda, jam tangan, kulkas, pamper, tv, kamera, tablet, baju, celana, bahkan juga memberikan informasi tentang spesifikasi baik kelebihan dan kekurangan dari produk tersebut.

Masih banyak daftar harga yang tersedia, kalo diawal memberikan informasi dari alat telekomukasi hp, laptop di Indonesia Dki. Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Bantul, jawa barat, Jawa tengah, Riau. Selain itu juga tersedia kendaraan seperti sepeda, motor, mobil, camera, mesin cuci, mesin jahit, dan lain - lain sekarang akan memberikan info tentang Harga Samsung Galaxy J5 Pro Blue Silver 32GB - SM-J530Y/DS Free Jelly Case.

Advertisement

0 Responses to “Samsung Galaxy J5 Pro Blue Silver 32GB - SM-J530Y/DS Free Jelly Case”

Posting Komentar